Sekelompok Pencuri Bobol Minimarket

Kasus sekelompok pencuri berhasil membobol salah satu minimarket. Terletak di Jember Kawa Timur Kecamatan Ambulu Desa Sabrang pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2016. Kawanan pencuri tersebut melaksanakan tugas membobol minimarket pukul 03.30 dini hari, salah satu warga tidak curiga atas pencurian itu, sebab ada sebuah mobil yang parkir tepat di depan minimarket.

Saat itu juga warga tidak curiga, karena mobil pencuri disangka milik salah satu karyawan yang bekerja di tempat itu dan memperbaiki pintu masuk rusak. “saya tidak menaruh curiga sedikit pun saat para kawanan pencuri itu melakukan aksinya, sebab ada sebuah mobil yang parkir tepat di depan pintu minimarket tersebut”, ungkap salah satu warga.

Para pelaku pencurian itu membobol minimarket dengan merusak pintu depan dan memutus jaringan listrik di minimarket tersebut, setelah memutus jaringan listrik di minimarket agar tidak direkam oleh kamera cctv, kawanan pencuri melaksanakan aksinya dengan tenang.

Beberapa barang yang hilang adalah uang yang berada di dalam kasir dan rokok, ungkap Husen yang bekerja di minimarket itu. Kapolsek Ambulu AKP Sugeng Piyanto mengungkapkan bahwa saat ini sedang menyelidiki kasus pencurian ini. Sedang diusahakan untuk menyelidiki kasus ini, dan kami akan melakukan TKP di minimarket itu, tambah Kaolsek Sugeng Piyanto.

About admin