Seorang Guru Olahraga Tewas Akibat Kecelakaan Mobil vs 4 Motor di Sidoarjo

Seorang Guru Olahraga Tewas Akibat Kecelakaan Mobil vs 4 Motor di Sidoarjo – Satu mobil Mitsubishi Xpander menabrak empat motor di Jalan Raya Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Peristiwa itu membuat satu orang meninggal serta empat orang yang lain terluka.

Kecelakaan itu berawal waktu Xpander nopol W 1406 VC yang dikemudikan Ustman Ihsan (66), masyarakat Seruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo meluncur dari arah timur Sidoarjo mengarah barat Krian.

Setibanya di tempat peristiwa, kendaraan yang dikemudikan Ustman tidak diduga meluncur ke lajur yang bersimpangan hingga menabrak empat motor yaitu Honda Vario nopol W 5202 ZZ yang dikendarai Ferry Febrianto (23), masyarakat Ketimang, Kecamatan Wonoayu. Lalu Honda Mega Pro nopol W 3709 BO yang dikemudikan Achmad Miftakhul Ilmi (24), masyarakat Wringinanom, Gresik.

Dan dua kendaraan yang lain yaitu Honda Revo nopol W 2890 NP yang dikemudikan Mustakim (49) masyarakat Tawangsari serta Honda CB nopol S 2569 HM yang dikemudikan Dian Ahmad (29) yang membonceng Wahyudi (29), masyarakat Dadapan, Mojolebak, Jetis, Mojokerto.

“Ada satu korban yang wafat di tempat serta dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balonbendo, sedang 4 pengendara lainnya alami luka-luka baik mudah ataupun berat,” kata Kanit Laka Lalu Polresta Sidoarjo Iptu Sugeng Sulistiyono pada wartawan dilokasi peristiwa, Rabu (2/1/2019).

Polisi selekasnya mengadakan olah TKP. Kendaraan yang ikut serta ditangkap di Mapolsek Wonoayu, begitupun pengendara Xpander untuk diminta info.

“Belumlah didapati sebabnya apakah, kami masih tetap lakukan kontrol, korban yang wafat atas nama Ferry Febrianto, seseorang guru olah raga” lebih Sugeng.

Sugeng menjelaskan pemicu kecelakaan ini disangka sebab tidak kehati-hatian pengemudi Xpander. Sekarang ini masih juga dalam penyidikan pemicu kecelakan itu.

“Untuk keluarga korban yang wafat telah kami hubungi, sekarang ini proses pemulangan ke tempat tinggalnya,” tandas Sugeng.

About admin