Seorang PNS Dihajar Usai Makan

Nasib apes bisa menimpa siapa saja. Seorang PNS, Pegawai Negeri Sipil ini terkapar tidak berdaya setelah dihajar beberapa orang yang belum diketahui identitasnya. Korban yang diketahui bernama Sudarmo tersebut dihajar pemuda setelah makan di warung bertempat AY Patty Ambon pada hari Kamis tanggal 14 Januari 2016.

Untuk alamat lengkap korban bertempat di jalan AP Pettarani, Kecamatan Panakukang Kota Makassar, Sudaro harus mendapat rawat inap di Rumah Sakit dokter Haulussy Ambon. Korban merupakan pendatang baru di kota tersebut, ucap AKP Meity Jacobus Kasubag Humas Polres Pulau Ambon.

Setelah usai makan di sebuah warung, korban ingin kembali di penginapannya yang berada di jalan Sam Ratulangi, tapi nasib naas menimpa korban, saat perjalanan pulang, korban dibuntuti oleh pemuda tidak dikenal dan langsung dihajar di tempat. Sementara itu korban mengalami luka di bagian betis kaki kanan, robek badian lutut kiri dan kanan, luka di tangan kanan kiri, jari kaki kiri dan robek di dagu tidak luput dari sasaran pelaku, tegas Meity.

Untuk permasalah ini polisi masih mendalami kasusnya, penyelidikan lebih lanjut dan apa motif sehingga penganiayaan tersebut dilakukan, pelakusaat ini masih belum di temukan, hingga saat ini pihak polisi masih memburu para pelaku.

About admin