Seorang Pria Di Bacok Akibat Kunjungi Rumah Mantan Kekasihnya

Seorang Pria Di Bacok Akibat Kunjungi Rumah Mantan Kekasihnya – Agus Triono (35) , warga Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dilarikan ke Puskesmas Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (27/9) . Korban dibacok pria berinisial P, selagi mendatangi tempat tinggal bekas kekasih, Firza (18) , warga Desa Semambung, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

P sebagai suami Firza. Akibatnya peristiwa ini, Agus alami luka di lengan tangan serta punggung.

” Saya pernah pertikaian dengan dia (P) memaparkan kehadiran ke tempat tinggalnya. Saya segera dibacok. Pernah saya tangkis bacokannya, namun berkenaan lengan tangan selanjutnya punggung juga mengenai bacok, ” kata Agus di Puskesmas Wonoayu.

Agus yang berlumuran darah selanjutnya berteriak minta tolong. Warga yang ada pada dalam tempat tinggal segera keluar, nyata-nyatanya P masih tetap selalu membacok korban. Suami Firza baru kabur sesudah warga mendekati serta selalu berteriak.

” Saat mengenai bacok. Saya pergi sendiri ke Puskesmas, sampai petugas sebagai obat. Ini saya mengenai bacok tujuh kali, ” tuturnya.

Agus mengaku sempat merajut pertalian cinta dengan Firza, sebelum saat ibu satu anak itu menikah. Waktu ini Firza dengan P didapati tengah pisahlah ranjang.

” Sebetulnya, kehadiran saya kesini buat menunjang sistem pengurusan akta cerainya Firza, biar cepat tuntas. Tapi jadi salah perkiraan, ” ungkap pria bertubuh dempal yang udah punya dua anak itu.

About