Seorang Remaja Di Perkosa Teman Dekatnya Setelah Buka Bersama

Seorang Remaja Di Perkosa Teman Dekatnya Setelah Buka Bersama – Seseorang remaja putri berinisial C (15) diperkosa rekan dekatnya berinisial YU (21) sesudah di ajak berbuka puasa berbarengan. YU juga segera di tangkap polisi sesudah terima laporan dari keluarga korban.

Info yang didapat di Polresta Palembang, kejadia ini bermula waktu YU mengajak C berbuka puasa berbarengan dirumah rekannya di Jalan Jenderal Mahameru, 16 Ulu pada Selasa 6 Juni 2017. Tanpa ada rasa berprasangka buruk, C terima ajakan itu serta pergi berbarengan.

Tetapi, sesudah berbuka berbarengan YU mengajak C untuk lakukan jalinan tubuh. C juga menampik serta melawan, tetapi CK selalu memaksa serta meneror korban.

Karena kalah tenaga, korban tidak berdaya diperkosa YU. ” Saya pernah menampik namun dia selalu memaksa serta meneror saya. Saya takut, sangat terpaksa saya layani, ” kata C waktu berikan info pada polisi di Polresta Palembang, Jumat (9/6/2017).

Sesudah lakukan tindakan bejat itu, YU mengantar korban pulang ke tempat tinggal. Setiba dirumah, rupanya ibu korban berinisial MA (53), lihat sinyal merah di leher anaknya.

” Saya betul-betul terperanjat ada sinyal merah itu. Sesudah saya bertanya, anak saya katakan bila telah diperkosa oleh rekannya. Anak saya ini baru kenal dengan rekannya itu, ” katanya.

Sesaat YU mengakui baru sekali lakukan hal itu. Dia menyampaikan, nekat memperkosa korban karna tergiur dengan kemolekan badannya. ” Saya tergoda dengan korban, saya kerjakan dirumah rekan saya pak, ” tutur YU dengan muka menunduk.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara menyampaikan, pihaknya sudah terima laporan itu. ” Tersangka masih tetap di check, ” tuturnya singkat.

About admin