Seorang Remaja Tewas Ditembak Oleh Begal Saat Lagi Mencari Motor

Seorang Remaja Tewas Ditembak Oleh Begal Saat Lagi Mencari MotorĀ  – Tindakan kawanan begal motor bersenjata barah semakin ganas. Seseorang remaja bernama Alif Rizki Maulana (26) , tewas ditembak kawanan begal waktu mencari motor rekannya yang hilang di Jalan Marsekal Suryadarma, RT05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan menuturkan, momen dimulai waktu berlangsung tindakan pencurian kendaraan bermotor punya Ahmad Fahri (25) , warga Belendung, Benda, Kota Tangerang, barusan malam seputar jam 00. 15 WIB. Lalu, Fahri menghubungi rekan-temannya buat menunjang mencari motornya.

” Fahri lantas menghubungi kawan-kawannya, yaitu Nurul serta Alif Rizki Maulana. Mereka lantas menunjang Fahri mencari motornya yang hilang didalam tempat tinggalnya, di lokasi Benda, dengan berboncengan sepeda motor, ” kata Harry, waktu dijumpai, di Mapolrestro Tangerang Kota, Jumat (6/10/2017) .

Pencarian lantas ditunaikan berkeliling-keliling, dari mulai lokasi Benda s/d Selapajang. Setibanya di Selapajang, Nurul serta Alif berpapasan dengan terduga aktor yang tengah memanfaatkan motor Fahri. Mereka lantas hentikan aktor. Alif bahkan juga pernah berupaya memukul aktor dengan sebongkah kayu.

” Sekitar jam 01. 00 WIB aktor ada di seputar Selapajang. Waktu itu ke dua saksi serta satu korban pernah memberhentikan kendaraan punya Ahmad Fahri yang dikira tengah dibawa aktor. Pada waktu disetop, sebagian kawan aktor yang berada di belakang pernah berdebat dengan saksi serta korban, ” tuturnya.

Nahas untuk Alif, diantara satu aktor keluarkan senjata barah serta segera menembak kepalanya dari jarak dekat. Tembakan itu tentang bagian kanan kepala Alif. Memperoleh tembakan itu, korban terpuruk ke asal serta darah keluar dari kepalanya. Lihat korban terjatuh, kawanan aktor segera melarikan diri.

” Dari hasil autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang, tembakan itu melukai kepala korban. Dari TKP, kami juga menemukannya satu projecttil yang sekarang ini telah kami kirim buat ditest balistik. Bila sepintas kami saksikan ini memanglah senjata rakitan. Namun buat persisnya, kelak sesudah hasil uji balistik keluar, ” sambungnya.

Berdasarkan penjelasan beberapa saksi, aktor di ketahui sejumlah empat orang memanfaatkan dua motor serta berboncengan. Satu mengendarai motor punya Fahri, serta yang lain mengendarai motor beda. Dari tanda-tanda yang dijelaskan beberapa saksi, polisi mengakui telah berhasil mengidentifikasi tanda-tanda beberapa aktor.

” Dari info saksi, terdapat banyak aktor, yang satu mengendarai sepeda motor punya Fahri, serta yang beda mengendarai motor yang lain. Sekarang ini, tim masihlah berada di lapangan buat laksanakan penyelidikan, faedah tahu siapa aktor yang laksanakan perbuatan itu. Aktor telah teridentifikasi, ” sebut Harry.

Disamping itu, Subakri, orangtua Alif mengakui, waktu peristiwa anaknya tengah menunjang Fahri mencari motornya yang dicuri. Waktu itu Alif naik motor berboncengan dengan Nurul. Waktu ada di Sepatan, Nurul serta anaknya lihat aktor. Mereka tidak paham andaikata aktor jalan bersama-sama dengan rekannya.

” Itu anak tengah ngejar maling. Karna yang dikejar itu empat orang serta yang ngejar berdua, jadi tidak seimbang. Pada waktu ingin dipukul, yang ngawal itu yang nembak. Yang bawa motor telah ketakutan. Aktor segera lari. Dia sama rekannya, anak saya bonceng, ” tutur Subakri, di RSUD Kabupaten Tangerang.

Walau tidak dapat sembunyikan kesedihannya, Subakri mengakui sudah mengikhlaskan kepergian putranya itu. Namun, dia mengharapkan aparat kepolisian dapat selekasnya laksanakan penangkapan pada aktor. Menurut dia, kawanan aktor itu begitu beresiko, karna membawa senjata barah di tangannya.

About