Seorang Wanita Tanpa Identitas Tertabrak KA Ekpres Prameks

Seorang Wanita Tanpa Identitas Tertabrak KA Ekpres PrameksĀ  – seorang wanita bertubuh tambun tewas tertabrak kereta barah Prambanan Ekpress (Prameks) jurusan Kutoarjo-Solo, di barat perlintasan Wates, lebih kurang waktu 07. 00 WIB. Tidak ada bukti diri korban, namun di saku celananya diketemukan beberapa amplop di isi disangka uang sumbangan.

Salah seseorang saksi, Rohadi mengemukakan pas itu ada kereta barah Prameks dari arah Kutoarjo yang akan melintas. Saat itu pintu palang telah ditutup, tetapi kereta ini malah berhenti.

Saat tersebut sebagian masinis serta petugas kereta turun serta di ketahui ada orang yang tertabrak dalam tempat dibawah gerbong. Peristiwa itu juga dilaporkan di pos serta banyak warga yang berdatangan untuk mengevakuasi. ” Segera kita ganti dari rel ke tepi, ” tutur Rohadi.

Karena tertabrak ini, korban segera tewas di tempat peristiwa. Wanita ini diprediksikan dengan tinggi 160 cm, bertubuh gempal kenakan kaos coklat muda serta celana pendek coklat motif batik dan sandal japit hijau.

Di dekatnya juga diketemukan sepeda onthel butut yang ditempatkan di dekat tanda kereta. ” Tidak ada jati dirinya, jenazah kita bawa ke RSUD, ” papar Kasubsektor Bendungan Polsek wates, Ipda Dalija.

Polisi juga sudah mengecek badan korban. Saat itu diketemukan satu dompet yang di isi beberapa uang didalam amplop. Uang ini seperti uang sumbangan, seperti orang yang hajatan. Jumlahnya menggapai Rp1, 284 juta.

Dari hasil penyelidikan yang dilaksanakan oleh tim Inafis Polres Kulonprogo, di ketahui wanita ini bernama Aminah warga Tirtorahayu, Kecamatan Galur.

About