Seorang Warga Tanjung Priok Nekad Cabuli Anak Tirinya Sendiri

Seorang Warga Tanjung Priok Nekad Cabuli Anak Tirinya Sendiri – Terangsa karna sering melihat adegan video porno, Ahmad Satibi (40) , nekat beradegan seperti suami istri dengan anak tirinya yang masih tetap berumur 15 th.. Bahkan juga, adegan itu direkam aktor lewat smartphone punya anak tirinya yang berinisial NF.

Perbuatan yang tidak terpuji itu ditunaikan aktor di tempat tinggalnya yang terdapat di Jalan Warakas Gang 18/61 RT011/012, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 14 Februari 2018. Saat itu, Satibi manfaatkan istrinya, Tiyem (44) yang tengah bekerja.

” Peristiwa kira-kira jam 20. 00 WIB. Aktor barusan pulang bekerja, ” kata Kapolsek Tanjung Priok Supriyanto di Jakarta, Kamis (22/2/2018) .

Supriyanto menerangkan, aktor merayu korban waktu gadis bertubuh besar itu tengah bermain smartphone. Sembari mengajak ‘Main Yuk’, saat itu korban tidak merespon. Tetapi, sikap NF itu nyatanya bikin Satibi berang serta buka paksa baju anak tirinya itu. ” Aktor sukses menggauli korban waktu itu, ” tuturnya.

Masalah pencabulan itu lalu baru terbongkar sesudah Tiyem mencurigai gelagat keduanya sampai pada akhirnya video itu terbongkar di handphone punya anaknya serta memberikan laporan peristiwa itu ke Polisi. Dengan bekal visum, Satibi dijemput paksa polisi.

” Hasil penyelidikan, tindakan kejinya bukanlah saat pertama kalinya ditunaikan. Aktor mengungkap sempat menggauli korban satu tahun selanjutnya, ” tuturnya.

Selain terima pukulan dari sang istri, aktor juga mesti menekuni hukuman sesuai sama Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Th. 2014, Mengenai Perubahan Atas UU Nomor 23 Th. 2002 Mengenai Perlindungan Anak. Aktor diancam hukuman maximum 15 th. kurungan penjara.

About admin