Sergio Aguero Optimis Manchester City Bisa Lolos

Manchester City baru saja mendapatkan hasil sama kuat saat diharuskan untuk bertamu ke kandang PSG Parc des Princes. Kedua klub besar tersebut masing-masing mencetakkan dua gol dan Manchester City memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak selanjutnya ketimbang PSG karena leg kedua akan dilangsungkan di kandang City, Etihad Stadium. Sergio Aguero selaku striker City, merasa yakin kalau timnya akan mampu lolos ke babak semi-final dengan mengalahkan PSG di leg kedua.

Penyerang asal Argentina tersebut menegaskan bawha The Citizen ada di jalur bagus untuk melaju ke empat besar ajang bergengsi Eropa tersebut. Babak semi-final kompetisi antarklub paling tangguh Eropa tersaji di depan mata City usai mereka tampil dengan skor akhir 2-2 kontra PSG di Prancis.

Pemain berpostur tubuh pendek itu menyadari ‘hasil baik di Emirates Stadium dipastikan membawa pendukung di Manchester untuk tak segan bersorak gembira. Manchester City bakal menjamu raja sepakbola Prancis di leg kedua minggu depan.

“Kami baru saja mendapatkan hasil baik, namun semua baru berarti jika kita mampu menyelesaikan laga di kandang minggu depan. Kami berada di trek yang tepat dan saya yakin bisa lolos. #CMONCITY,” rilisnya di akun Twitternya.

About admin