Sesosok Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi di Demak

Sesosok Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi di Demak – Sesosok pria tiada jati diri diketemukan meninggal di aliran irigasi di Kabupaten Demak. Tidak hanya korban, pun ada sepeda motor tercebur di aliran irigasi itu.

Jasad korban pertama kali diketemukan oleh Zariyah (50), yang tempat tinggalnya tidak jaih dari tempat. Awalannya saksi lihat sepeda motor yang mengapung di aliran irigasi yang ada di Desa Bakung, Kecamatan Mijen.

Hal tersebut lalu dikatakan pada masyarakat lainnya. Sesudah dicek nyatanya ada sesosok pria meninggal masih tetap kenakan helm.

“Barusan habis subuh, ya seputar jam 05.30 saya lihat ada motor di sungai (irigasi). Saya lapor ke masyarakat serta disaksikan justru ada mayatnya,” kata Zariyah pada wartawan, Rabu (27/2/2019)

Saksi lainnya, Hendi Setiawan (34) memberikan, masyarakat bersama dengan aparat desa lalu memberikan laporan peristiwa itu ke polisi ditempat.

“Jasad korban serta motornya dievakuasi sama polisi serta team SAR,” tuturnya.

Menurut dia, korban belumlah didapati identitasnya. Beberapa ciri korban salah satunya, menggunakan celana jeans, tubuh cukup gempal.

“Ya usianya seputar 30 tahun serta tingginya standard 160-an,” pungkasnya.

Didapati motor yang diketemukan bersama dengan mayat bernopol 5610 WQ. Sampai sekarang ini, pihak kepolisian belum juga memberi konfirmasi berkait perihal itu.

About admin