Setelah Resmi Jadi Gubernur DKI, Anies Mendapat Pesan Dari Ibunya

Setelah Resmi Jadi Gubernur DKI, Anies Mendapat Pesan Dari Ibunya – Ibu kandung Gubernur DKI Jakarta dipilih Anies Baswedan, Aliyah Rasyid, mengharapkan putranya dapat memimpin Ibu Kota dengan amanah. Dia berdoa supaya Anies bisa menggerakkan semua program kerja yang sudah dijanjikan pada rakyat.

” Mudah-mudahan Anies bisa memegang amanah yang sudah dititipkan padanya, mudah-mudahan bisa melakukan apa yang sudah diprogramkan serta didukung dari semuanya, memperoleh doa, ” tutur Aliyah sesudah ikuti acara Pesan Persatuan Anies-Sandi di Museum Bank Indonesia, Jalan Lada No 3, Jakarta Barat, Jumat (5/5/2017) malam.

Anies juga diinginkan dapat merajut kerja sama sebaik-baiknya dengan semuanya pihak. Mengutip pidato Anies, dia menyebutkan kemenangan Anies serta pasangannya, Sandiaga Uno, sebagai kemenangan warga Jakarta.

” Seperti tadi disebutkan kalau kemenangan ini yaitu kemenangan untuk warga Jakarta semua, bukanlah untuk siapa yang pilih saja, ” katanya.

” Semoga semuanya kelak bisa ridho dari Allah SWT karna tantangannya juga tidak gampang, mungkin semuanya mesti dikerjakan dengan penuh tanggung jawab, dengan sebaik-baiknya. Serta apa yang sudah diprogramkan semoga bisa terwujud dengan sebaik-baiknya, ” ucap Aliyah.

Disamping itu, istri Anies, Fery Farhati Ganis, juga menitip pesan pada sang suami supaya tetaplah rendah hati atas kemenangannya. Dia lalu bercerita kesibukannya waktu saat kampanye cagub-cawagub sampai diputuskannya Anies-Sandi sebagai Gubernur-Wagub DKI dipilih.

” Ya mendadak jadi penghubung diantara beberapa orang yang menginginkan berjumpa Pak Anies, WA penuh dengan undangan, namun dasarnya Mas Anies memanglah beberapa hidupnya telah untuk umum, itu telah berlangsung mulai sejak lama, ” ucap Fery dalam peluang yang sama.

” Serta kelihatannya ke depan bakal tetaplah seperti itu, namun yang utama perhatian untuk keluarga tak menyusut. Serta itu pesan saya untuk Mas Anies, agar tetaplah rendah hati, serta tetaplah merangkul semuanya, ” ucap dia.

About admin