Shkodran Mustafi Menunggu Kabar Arsenal

Shkodran Mustafi Menunggu Kabar Arsenal – Shkodran Mustafi suka sehabis profesinya di Arsenal tambah baik berakhir dilatih Mikel Arteta. Walau demikian, hari depan Mustafi belum dapat diyakinkan.

Bek tengah berumur 27 tahun itu sempat dibukakan pintu keluar Stadion Emirates oleh eks pimpinan Arsenal Unai Emery pada musim panas waktu lalu. Emery tak masukkan Mustafi dalam team The Gunners pada Premier League musim ini hingga sampai akhir November 2019.

Hoki Mustafi beralih sehabis Emery diganti Arteta. Mustafi dimainkan dihttp://167.114.18.207/~agent88bet/ 10 laga Arsenal, terhitung jadi starter tujuh kali di liga.

Kontrak Mustafi bakal habis pada musim panas tahun kedepan. Mustafi mengakui jika ia bersedia bermain buat Arteta lebih lama.

” Saya bermain amat sering di bawah Mikel Arteta, di Premier League. Itu sudah membantuku. Saya merasakan begitu nyaman, ” kata Mustafi terhadap Sky. ” Saya mengerti jenis sepakbola Judi Dadu Onlineia, bagaimana hoby ia mainkan sepakbolanya, itu serius pas buatku. “

Ia jalankan kerjaannya jadi pimpinan dengan begitu baik. Saya merasakan dalam sesaat saya telah belajar berbagai perihal baru yang sungguh-sungguh mendukung permainanku, ” sambung pemain internasional Jerman itu.

” Saya dapat memikirkan terus bermain buat dia, namun kami masih tidak paham mengenai hari depan. Ada banyak tanda pertanyaan, ” tandas juara Piala Dunia 2014 itu.

About penulis77