Siapkan Rp.105 Triliun Jika Ingin Masuk ke Istana Drakula Ini

Istana drakula memang sering kita jumpai pada film-film horor di luar negeri. Entah dari apa bangunan tersebut dibuatm yang jelas di Indonesia nyaris tidak ada bangunan yang menyerupai istana drakula. Namun, di Roma ternyata ada sebuah bangunan yang dinamakan istara drakula, dan di buka sebagai tempat wisata yang mana pengunjung bisa masuk jika memiliki uang dalam jumlah banyak.

Sebuah istana yang dibuat pada abad ke tiga belas tersebut kini dilelang untuk umum minggu ini. Harganya pun cukup fantastis. Istana tersebut dilelang menggunakan harga US$ 80 juta atau setara menggunakan Rp 1,05 triliun.

Seperti yang dilansir dari situs Business Insider, Rabu (16/tiga/2016), istana ini dilengkapi menggunakan benteng yg dikenal menggunakan nama Bran Castle. Setiap tahunnya, Bren Castle bisa menarik pengunjung sampai 560 ribu orang. Sebab desainnya yg sangat antik, istana ini seringkali diklaim menjadi istana drakula. Namun sebenarnya, istana ini tidak pernah ditinggali oleh drakula itu sendiri.

Nyatanya, istana yg terletak di Romania ini ialah milik berasal keluarga bangsawan di tahun 1920. Ketika kekuatan pasukan komunis menyerang Romania di tahun 1948, keluarga yang berasal dari bangsawan itu pun terpaksa haris hengkang dari istana miliknya tersebut.

About admin