Siapkan Rp.580 Juta Kalau Anda Ingin Bermalam di Rumah Leonardo Dcaprio

Siapa yang tidak kenal dengan Leonardo Dcaprio? Ya benar, dia adalah aktor legendaris film Titanic dan baru saja meraih gelar Piala Oscar. Pria asal Ingrris ini lantas buming di sosial media usai namanya terpilih sebagai peraih gelar Piala Osca beberapa pekan terakhir ini. Dikabarkan, yang bersangkutan juga resmi menyewakan rumah pribadi miliknya kepada siapa saja yag berminat menyewa, namun tentunya dengan harga sewa yang fantastis.

Usai sukses meraig gekar Piala Oscar perdanaya, aktor dan aktivis lingkungan Leonardo DiCaprio saat ini disebut telah menyewakan rumah mewah miliknya di daerah Palm Springs. Properti bernuansa abad pertengahan yang dibuat oleh arsitek Donald Wexler itu dibeli oleh Leo di 2014 lalu dan tersedia untuk disewa sejak tahun 22015 lalu lho.

Dibangun di atas tanah seluas 0,5 hektar, luas rumah Leo sekitar 650,3 meter persegi dengan sebanyak enam kamar tidur, disediakan fasilitas spa, kolam renang dengan air hangat, dan satu lapangan tenis. Properti di daerah yang kerap dikenal dengan nama Dinah Shore Estate ini mempunyai sebuah interior yakni dinding kaca dari lantai sampai langit-langit atap rumah.

Ada juga langit-langit dari bahan kayu, ddan dinding batu. Tak hanya itu, seperti kebanyakan tempat dan rumah modern, rumah Leo juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi. Namun, kalau Anda ingin menyewa rumah tersebut, paling tidak Ana harus menyiapkan dana sebesar Rp.580 Juta per harinya.

About admin