Sibuk Apakah Liliyana Natsir Usai Pensiun?

Sibuk Apakah Liliyana Natsir Usai Pensiun? – Sesudah pensiun, Liliyana Natsir akan repot dalam dunia usaha. Tidak hanya usaha property serta massage, atlet berumur 33 tahun ini merencanakan buka penukaran uang.

Hal tersebut dikatakan Liliyana Natsir saat di tanya pewarta, masalah kemauannya selesai tidak menekuni kembali berolahraga bulutangkis. Ya, Liliyana Natsir akan pensiun dalam hitungan hari ke depan.
yang berjalan di Istana olahraga, Senayan, 22 sampai 27 Januari yang akan datang, akan jadi kompetisi terakhir kalinya sebelum gantung raket.

“Sesudah berhenti dari bulutangkis saya ingin konsentrasi usaha dalam tempat saya, property serta massage. Ke depan ingin membuka money changer. Gagasan saya, tidak hanya bulutangkis saya ingin sukses di property,” kata Liliyana di Hotel Sultan, Senayan, Senin (21/1/2019).

Liliyana telah mulai menekuni di berolahraga tepuk bulu semenjak 2002, tahun dimana ia masuk pelatnas. 17 tahun dalam dunia bulutangkis jelas membuat lebih dari sebatas tahu seluk beluk berolahraga ini.
Penawaran untuk menolong pelatnas juga hadir. Tetapi untuk sekarang ini ia ingin menepi dahulu dari bulutangkis.

“Saya ingin sesudah berhenti lantas refreshing. Jadi ingin jauh-jauh dari bulutangkis dahulu. Mungkin ke depan ingin berlibur. Saya tidak dapat bicara apa tidak menekuni di bulutangkis dahulu ataukah tidak. Tetapi tentu ada perasaan kangen, ya sangat kelak bertandang kasih share buat rekan-rekan,” katanya.

Pasangan Tontowi Ahmad ini pula tidak dapat bicara mendalam dahulu sampai kapan ia akan rehat. Ia ingin nikmati saat-saat tidak berstatus atlet.

“Saya tidak pernah alami betul-betul rest. Yang bangun cukup siangan dikit, yang makannya tidak sangat dijaga sekali. Cukup pedas sedikit, istirahat lama, nongkrongnya cukup terlambat. Jadi saya belumlah tahu sampai kapan,” ia menuturkan.

“Tetapi jadi pemain itu berlainan dengan jadi pelatih. Jadi pemain itu beda mikirin diri pribadi, kapan dapat juara dan sebagainya.
Jika pelatih mesti pikirkan semua, mesti sabar tekun. Pemain yang bagus belumlah pasti jadi pelatih yang bagus. Jadi itu mesti diperhitungkan pun serta kepikiran kesana pun sich,” katanya memberikan.

“Saya mengharap usaha saya dapat sukses seperti karier saya dalam bulu tangkis,” berharap atlet asal Manado ini. (mcy/raw)

About admin