Siswi Desa Gunungbatu Tewas Akibat Dibunuh Teman Terdekat

Siswi Desa Gunungbatu Tewas Akibat Dibunuh Teman Terdekat – AR (17) , warga Bodeh Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pembunuh bocah SMP, nyatanya tetangga dekat tempat tinggal korban. Mereka tinggal di Desa Gunungbatu, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

” Aktor itu tetangga korban. Tempat tinggal aktor serta korban juga tidak jauh. Mereka itu telah sama-sama kenal, ” ucap Tahroni (42) , kerabat korban, Rabu, 13 September 2017.

Meski sekian, ia tidak ketahui dengan tentu adakah hubungan spesial (pacaran) pada pembunuh dengan korban. ” Bila pacaran atau tidaknya, saya tidak tahu. Info dari tetangga yang lain, kelihatannya memanglah tidak ada hubungan spesial pada aktor serta korban. Yang pasti mereka tetangga dekat, ” kata dia.

Korban yang masih tetap berumur 15 th. itu di kenal jadi anak yang baik serta tidak sering sekali mengeluh. Korban tinggal di Pemalang dengan saudaranya.

Tahroni mengharapkan pembunuh bocah SMP itu memperoleh hukuman yang setimpal atas perbuatan sadisnya itu. ” Kami minta aktor dihukum seberat-beratnya, sesuai sama apa yang telah dikerjakan hingga menyingkirkan nyawa orang, ” tuturnya.

Terlebih dulu, warga Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bocah wanita yang masih tetap berseragam sekolah berwarna biru di satu ladang jagung, Selasa sore, 12 September 2017.

Mayat bocah wanita tanpa ada menggunakan celana dalam itu diketemukan pertama kalinya oleh warga dengan keadaan mengenaskan. Bocah SMP itu tertelungkup di semak-semak ladang jagung Desa Gunung Batu, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, sekitaran jam 15. 00 WIB.

About admin