Sopir Taksi Gantung Diri di Mampang, Polisi Temukan Sepucuk Surat Wasiat

Sopir Taksi Gantung Diri di Mampang, Polisi Temukan Sepucuk Surat Wasiat  – Sopir taksi bernama Zulfadhli, diketemukan meninggal gantung diri dalam suatu kosan di Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Jakarta Selatan. Sebelum bunuh diri, ia sudah sempat membuat surat wasiat untuk keluarga serta memberi teguran pada rentenir online.

Peristiwa berawal waktu korban hadir ke kamar kos temannya bernama Nardi (22) untuk bermalam sebab tidak dapat tidur di mes sopir taksi, Minggu (10/2). Nardi lalu pergi sekejap sebab ada pekerjaan menjadi tukang bersihkan mobil di perusahaan taksi Blue Bird.

“Kembali pada kamar kos pada tanggal 11 Februari 2019 jam 09.00 WIB, kamar kos serta kondisi terkunci, sesudah beberapa lama pintu kamar kost di ketuk tidak ada jawaban, pada akhirnya pintu didobrak, serta temukan korban telah dalam kondisi gantung diri di pintu kamar mandi kamar kos,” kata Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Anton P, dalam keterangannya, Senin (11/2/2019).

Berdasar pada info Nardi, korban hadir ke kosannya dalam kondisi sehat serta lumrah. Diluar itu, korban yang dimaksud polisi profesinya menjadi pengemudi taksi Blue Bird ini pula tidak berperilaku aneh serta berkeluh kesah.

“Hasil dari cek TKP oleh anggota Polsek Mampang diketemukan korban gantung diri dengan seutas tali di pintu kamar mandi kos serta diketemukan sepucuk surat wasiat korban,” katanya.

About admin