Sosok Mayat Wanita Terapung Di Sungai Di Temukan Dengan Bukti Bunuh Diri Di Aceh

Sosok Mayat Wanita Terapung Di Sungai Di Temukan Dengan Bukti Bunuh Diri Di Aceh – Sosok mayat wanita tanpa ada bukti diri diketemukan oleh warga tenggelam dalam sungai Krueng Aceh, Gampong Mulai, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat (18/5) sekira jam 12. 30.

Ciri-cirinya mayat wanita itu gemuk, kulit hitam, pakai pakaian jeans hitam merk rolling da celana lejing hitam juga jilbab tipe kerudung warna abu-abu putih.

Mayat itu waktu pertama kalinya di lihat oleh Mulyadi (21) seseorang nelayan yang tengah duduk di belakang kapal Boat Khalifah. Mendadak ia lihat ada benda aneh serupa manusia terapung dibawa arus sungai. Lalu ia juga segera memberitahu warga beda serta memberikan laporan kepada pihak kepolisian.

” Ia kita peroleh informasi dari warga, personel Pol Air serta Polsek Kuta Alam dengan warga lantas segera mengevakusi mayat itu, untuk selamatkan, ” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Taufiq.

Selanjut mayat itu segera dibawa ke Tempat tinggal Sakit Umum Zainal Abudin (RSUZA) Banda Aceh dengan memakai mobil patroli Polsek Kuta Alam untuk ditunaikan identifikasi selanjutnya.

” Belum juga tahu, akhirnya kita sekali lagi sistem identifikasi, ” tangkisnya.

Taufik menghimbau pada semua orang-orang apabila ada keluarganya yang hilang, untuk selekasnya datang ke ruangan jenazah RSUZA, karna dengan mayat tidak diketemukan bukti diri apa pun.

” Mohon pertolongan menebarkan info, karna pada mayat itu, tak ada indetitas, ” tuturnya.

Taufik mengatakan, sekarang ini petugas tengah lakukan penyelidikan terkiat dengan bukti diri jenazah. Pihak kepolisian juga tengah memberi dukungan hasil visum dari dokter yang periksa.

About admin