Soundtrack ‘Dilan 1991’, Tak Mau Cengeng

Soundtrack ‘Dilan 1991’, Tak Mau Cengeng  – Mendekati penayangannya, ‘Dilan 1991’ melaunching soundtrack berjudul ‘Berpisah’. Lagu itu dinyanyikan oleh salah satunya bintang pentingnya, Vanesha Prescilla bersama dengan The Panasdalam Bank.

Lagu itu launching dibawah payung Warner Music Indonesia. Dalam tayangan persnya dijelaskan ‘Berpisah’ menyengaja dibikin untuk penuhi keperluan film itu dengan mengadaptasi salah satunya sisi ceritanya.

Pasar remaja yang didapati pun mempunyai jumlahnya paling banyak dalam pemirsa film itu disasar oleh Vanesha Prescilla serta The Panasdalam Bank. Liriknya pun dibikin simpel dengan nada-nada yang easy listening.
Yang menarik, walau film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu lekat dengan narasi cinta, tetapi lagu itu tidak ingin terdengar cengeng. Pada liriknya tersirat pesan perpisahan bukan akhir dari semuanya.

Akan tetapi musik yang diberikan malah membuat banyak pendengarnya terikut emosi. Mereka memandang lagu itu dapat menyebut kembali ingatan perpisahan mereka dengan orang tercinta.

“Auto mewek ini sich, jadi inget waktu melepasnya,” komentar salah satunya pendengar lagu itu di YouTube.

Dari liriknya pun, banyak yang telah menebak akhir dari narasi cinta Dilan serta Milea. Akan kah mereka berpisah?

Buat pengagum setia Dilan yang telah membaca novelnya pasti tahu jawaban dari pertanyaan itu.

About admin