Spurs Semakin Sulit Raih Tropi EPL

Spurs Semakin Sulit Raih Tropi EPL – Kekalahan dari West Ham United bikin Eric Dier pesimistis Tottenham Hotspur dapat menguber Chelsea. Tetapi, dia menyebutkan Spurs bakal tetaplah tampak keseluruhan di tiga pertandingan sisa.

Gol tunggal Manuel Lanzini di menit ke-65 cukup bikin Spurs menanggung derita di Olympic Stadium, Sabtu (6/5/2017) dinihari WIB. Alih-alih mencapai tiga poin, mereka jadi pulang tanpa ada angka akibat kalah 0-1.

Saat ini, harapan Spurs untuk selalu berkompetisi dengan Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Utama Inggris juga hampir musnah. Chelsea miliki kesempatan melebarkan jarak jadi tujuh poin bila menang atas Middlesbrough pada Selasa (9/5/2017) dinihari WIB.

Kekecewaan mendalam keluar dari mulut Dier. Pemain yang dapat beroperasi sebagai bek ataupun gelandang itu berasumsi gelar juara hampir tidak mungkin saja lagi dicapai timnya.

” Terlebih dulu perjuangan kami bakal berat serta saat ini lebih berat lagi. Ini mengecewakan, kami terlebih dulu lewat trend yang fantastis, ” tutur Dier seperti diambil Reuters.

” Mereka (West Ham) begitu menyusahkan kami. Mereka bermain begitu dalam, serta kami tidak membuat cukup banyak kesempatan, ” imbuhnya.

” Kami dapat memotong jarak jadi empat poin, namun sesudah hari ini, ini hampir tidak mungkin. Namun, kami bakal memberi semuanya di tiga pertandingan paling akhir, ” kata Dier.

About admin