Stefan William Mencurahkan Perhatiannya Untuk Istrinya Sepenuhnya

Stefan William Mencurahkan Perhatiannya Untuk Istrinya Sepenuhnya – Seniman peranan Stefan William betul-betul menunjukkan ia adalah suami siaga (siap, antar, jagalah). Ini disibakkan oleh istrinya, Celine Evangelista.

Celine mengatakan Stefan mencurahkan semua perhatian sampai ikhlas lakukan apa sajakah untuk ia yang tengah hamil tujuh bulan.

” Sampai kini sich saya minta apa saja Stefan senantiasa nyediain, tidak sempat tidak. Bila ingin tidur juga kaki lelah, bengkak, dipijitin. Selalu pokoknya semuanya baik-baik saja deh, ” kata Celine di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Stefan yang ada di sebelahnya menimpali, hal tersebut telah jadi komitmennya. Terlebih istrinya memiliki kandungan buah cinta pertama mereka.

” Iya, tentu jadi suami siaga. Untuk saat mesti bebrapa pandai ya. Kerja, untuk saat sama istri serta anak-anak (dua putri Celine dari pernikahan terlebih dulu), ” kata Stefan.

Pemain sinetron Anak Langit itu mengakui tidak sempat terasa terbebani waktu istrinya mengidam beberapa macam. Demikian halnya saat situasi hati Celine tengah naik turun.

Stefan malah nikmati perannya itu jadi suami siaga sekalian calon bapak.

” Mnurut saya lucu, dia lebih manja, pengin diperhatiin. Saya jadi lebih ketertarikan nunjukin perhatian saya, ” tutur Stefan.

Celine serta Stefan menikah di Bali pas pada Hari Pahlawan, yaitu 10 November 2016.

About admin