Suasana Pembukaan Jateng Fair 2018 di Semarang

Suasana Pembukaan Jateng Fair 2018 di Semarang – Jateng Fair kembali di buka tahun ini di Kota Semarang. Soal yg menarik privat tahun ini ialah didatangkannya Doraemon asli dari Jepang.

Even tahunan itu udah diadakan di PRPP Semarang sejak mulai 17 Agustus terus sampai 9 September serta di buka dengan cara sah oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dalam hari terkahir saat jabatannya pada periode 2013-2018 hari Kamis (23/8) malam.

Dengan obyek Magical Dieng, Ganjar serta banyak petinggi yang lain rayakan pembukaan dengan wig rambut gimbal unik Dieng. Obyek kesempatan ini diambil sebab daya tarik Dieng yg bahkan juga saat lalu ada kenyataan es menyerupai salju.

” Kita juga peroleh penampakan mengagetkan Pak Gubernur serta sejumlah petinggi bersedia berubah menjadi pemeran rambut gimbal, ini gagasan Pak Ganjar, ” kata Direktur PT PRPP, Titah Listyorini, Kamis (23/8/2018).

Dengan ticket masuk cuma Rp 15 ribu hari Senin-Kamis serta Rp 20 ribu hari Jumat-Minggu, pengunjung dapat nikmati beragam hiburan dimulai dari permainan, masakan, pameran UMKM, panggung hiburan, sampai konser musik.

” Ada 320 peserta pameran disini, ” jelasnya.

Yg sangat banyak digemari ialah stand ” Doraemon Holiday ” yg memberikan beragam pernak pernik Doraemon dan permainan ketangkasan berhadiah boneka Doraemon asli dari Jepang.

” Juga ada Meet and Greet Doraemon serta kawan-kawan hari Sabtu serta Minggu waktu 17. 00-18. 00 serta waktu 19. 00-20. 00. Itu begitu ramai, ” kata Titah.

Di pameran-pameran UMKM serta lembaga pemerintahan, pengunjung dapat juga berbelanja beragam barang serta masakan unik dari daerah-daerah. Juga ada di stand Kominfo pengunjung dapat menjajal game Virtual Reality yg menawan.

Buat panggung hiburan, ada 6 panggung yg disediakan. Panggung utama ditujukan juga buat artis-artis lokal serta ibu kota. Ada beberapa seniman populer yg dibagi sesuai sama jadwal salah satunya Nella Karisma, Tip-X, Sabyan Gambus, serta Lewat Vallen.

Ganjar yg pernah berkeliling-keliling lantas terpesona dengan Jateng Fair kesempatan ini. Jadi berniat ia memanfaatkan rambut gimbal biar menjiwai obyek Magical Dieng.

” Di Dieng itu unik rambut gimbal, jadi kita gimbal bersama-sama. Kita disini dapat lihat beberapa produk dari Jawa Tengah, ” kata Ganjar.

About admin