Sutanto Tan Berharap Persija Masuk Papan Atas

Sutanto Tan Berharap Persija Masuk Papan Atas – Sutanto Tan sukses mengambil perhatian berbarengan Persija Jakarta di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ia menjelma jadi tulang punggung tim ibu kota pada musim lantas.

Sutanto memenangi persaingan untuk memperoleh satu tempat di lini tengah melawan pemain yang lebih memiliki pengalaman seperti Ade Jantra serta Syahroni. Ia jadi pilihan paling utama di lini tengah berbarengan pemain asal Korea Selatan, Hong Soon-hak waktu Persija diarsiteki Muhammad Zein Alhadad.

Sutanto bermain dalam 24 PERTANDINGAN serta sukses mengemas satu assist. Jumlah penampilannya itu cuma kalah dari Soon-hak serta Amarzukih yang bermain dalam 27 laga.

Along, sapaan akrabnya, mengakui cukup bahagia dengan penampilannya musim lantas. Ia juga mengharapkan dapat menjaga tampilan itu hingga masih jadi pilihan paling utama pelatih anyar Persija, Stefano Cugurra Teco.

” Saya pasti senantiasa menginginkan yang paling baik tiap-tiap musimnya. Saya juga hingga sekarang ini masih tetap melakukan perbaikan kekeliruan serta selalu belajar berbarengan pelatih baru, ” ucap Along pada

About admin