Swift Hybrid Mengusung Mesin Empat Silinder

Swift Hybrid Mengusung Mesin Empat Silinder  РPabrikan mobil Jepang, Suzuki Motor Corp bakal meluncurkan varian sedan Swift hybrid utk pasar lokal. Swift terkini dengan mesin hybrid serta basis Heartect ini bakal di rilis th. ini juga. Suzuki Swift hybrid ini ada dalam dua pilihan Swift Hybrid SG serta Swift Hybrid SG.

Seperti diberitakan dari halaman carwale. com, Selasa 18 Juli 2017, Swift hybrid mengusung mesin empat silinder memiliki 1. 2 L dengan daya picu 89 tenaga kuda (bhp) . Mesin digabungkan dengan tenaga baterai listrik 10 kW. Mobil ini memanfaatkan transmisi automatic lima percepatan unik Suzuki ialah Auto Gear Shift atau AGS.

Oleh karena ada dua paduan mesin ini, jadi pada situasi beban rendah, sistim dapat mematikan mesin serta jalan dengan model listrik penuh. Dengan sangat pengemudi dapat tingkatkan kendaraan dengan lebih cepat atau bisa saja dengan kecepatan relatif lebih rendah maka berjalan penghematan pemanfaatan bahan bakar.

Utk area eksterior, tipe hybrid ini tak miliki ciri-khas, terkecuali lencana hybrid pada sayap depan. Suzuki Swift hybrid ini ditambahkan sistim deteksi dual sensor brake dukungan. Mobil ini miliki monitor khsusus utk memonitor langkah kerja hibrida.

Feature yang lain ialah dua camera utk memonitor sistim pengereman automatic. Suzuki Swift hibryd ditambahkan enam kantung hawa.

Suzuki hybrid ini miliki bobot yg lebih enteng ketimbang yg bahannya bakar konvensional. Ini utk menghimpit pengenaan tarif pajak mobil ramah lingkungan (eco car) di Jepang.

About admin