Tak Dibelikan Hp Seorang Pria Jambi Ini Gantung Diri

Tak Dibelikan Hp Seorang Pria Jambi Ini Gantung Diri – Tak tahu apa yang ada pada fikiran Abus Simon (25) pemuda lajang yang tinggal di Desa Muara Pemuat, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Dia disangka nekat akhiri hidup dengan gantung diri cuma karna orang tuanya tidak membelikan telepon genggam (HP). Jasad pemuda ini baru diketemukan dalam rimba Sungai Bulih Desa Muara Pemuat, Senin (24/7/2017).

Data yang berhasil dikumpulkan mengatakan kalau korban minta dibelikan HP pada orang tuanya. Tetapi, karna keadaan ekonomi orang tuanya pas-pasan, keinginan korban tidak diterima. Selang beberapa saat, Abus Simon pergi meninggalkan tempat tinggalnya tanpa ada pamit pada orangtua, Minggu (23/7/2017).

Sesudah Abus Simon pergi, sampai malam dia tidak kunjung pulang. Keluarga cemas lantas mencari Abus Simon. Sesampai di Sungai Buluh, keluarga serta warga temukan Abus Simon dengan keadaan badan telah kaku bergantung di pohon. Badan korban segera di turunkan, serta lalu dibawa ke tempat tinggal duka untuk dikebumikan.

Kapolsek Batang Asai IPTU Ardiyansah membetulkan peristiwa itu. ” Iya benar, korban terasa jengkel pada bapaknya karna korban minta beli HP pada bapaknya tidak dibelikan. Keadaan korban waktu diketemukan oleh warga telah keluarkan aroma tidak enak, ” tutur Kapolsek Batang Asai, Selasa (25/7/2017)

Diluar itu, Kapolsek juga menyebutkan pihak keluarga korban telah buat surat pernyataan yang di ketahui aparat desa serta tokoh orang-orang yang menyebutkan jasad korban tidaklah perlu diautopsi. ” Pihak keluarga terima atas wafatnya anaknya, hal semacam ini yaitu musibah karena korban gantung diri, ” kata Kapolsek.

About admin