Tak Ingin Larut Dalam Kesedihan, Sabai Ingin Berlibur

Tak Ingin Larut Dalam Kesedihan, Sabai Ingin Berlibur – Sabai Morscheck baru saja ini alami keguguran waktu memiliki kandungan anak kedua-duanya dengan Ringgo Agus Rahman. Walau dikit terguncang, sekarang ia telah kembali ceria lagi.

Tidak ingin larut dalam rasa sedih berkelanjutan, ibu dari Bjorka itupun ingin refreshing dengan liburan. Sabai juga memperlancar serangan serta ancaman pada Ringgo supaya mereka sekeluarga jadi berlibur.

” Berhubung baba tetap ngeles serta tetap berupaya jika berlibur pakai uang istrinya, makaa kita beberapa istri janganlah pasrah! Mesti mencari langkah pinter untuk kebahagiaan rumah tangga. Diantaranya lewat cara : JUAL SEPATU BABA! Nyahahaha mayaaan dikiit lagi dapat di pakai buat jalan2 duitnya, ” catat Sabai di instagram.

Hal itupun memetik tanggapan kocak dari Ringgo dan netizen. Dari mulai yang membela Ringgo, ikutan menawar sepatu sampai memerintah Sabai jual barang yang lain punya Ringgo.

” Astagfirullahhhh… ya ampunnn saya yg slalu menyenangkan istri apa pun saya kasihhh… serta ini balesannyaaaaa… saya yg slalu memuaskan kamu dengan batin serta lahiriahhh… pada saat saya aku pergi serta meleng… ini ganjarannyaaa… jgn pegang2 sepatu akuuu… ” catat Ringgo.

” Humburg MIGnya plis ibu cabay, ” catat account @muhammadjoody.

” Triump nya baba jual juga… lumayan buat jalan2 hahaha, ” catat pemilik account @christian. hamzah.

Bagaimana, tertarik coba inspirasi Sabai?

About admin