Teka-teki Pelatih Baru Persib Bandung Akhirnya Terjawab

Teka-teki Pelatih Baru Persib Bandung Akhirnya Terjawab – Teka-teki pelatih baru Persib Bandung terjawab. Maung Bandung sah menunjuk Miljan Radovic jadi juru strategi musim depan.

“Berdasar pada rapat internal PT PBB telah ditetapkan yang mengarsiteki team Maung Bandung musim 2019 kelak Miljan Radovic,” kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono waktu dihubungi lewat telephone genggam, Kamis (20/12/2018).

Kuswara menjelaskan banyak pertimbangan yang dikerjakan manajemen sebelum pada akhirnya melabuhkan pilihan pada pria berpaspor Montenegro itu.

“Banyak pertimbangannya. Detailnya kami berikan besok,” sambungnya.

Kuswara ikut menyebutkan manajemen bersama dengan Radovic akan selekasnya mengulas tentang tempat asisten pelatih serta tim Persib untuk musim depan.

“Intinya kita baru akan memutuskan pelatih. Kelak (asisten serta pemain) kita komunikasikan. Termasuk juga permasalahan kontrak (Radovic),” tutur Kuswara.

Figur Radovic tidak asing kembali buat Pangeran Biru. Pria berumur 43 tahun itu sempat menguatkan Persib periode 2010 sampai 2012. Sebelum ditunjuk menjadi pelatih, Radovic menjabat menjadi Direktur Tehnik.

About admin