Terima Dikritik, Baim Wong Klarifikasi Trending karena Rafathar

Terima Dikritik, Baim Wong Klarifikasi Trending karena Rafathar – Perubahan channel YouTube Baim Paula memang cukuplah cepat. Beberapa content yang dibikin Baim Wong juga sering trending.

Bukan sekedar mendapatkan pujian, karya Baim Wong pun masih ada yang memberi kritikan. Salah satunya kritikan itu juga dikasihkan oleh Deddy Corbuzier.

Menyikapi kritikan dari Deddy Corbuzier, Baim Wong juga berterimakasih. Suami Paula Verhouven itu memberikan pujian pada Deddy menjadi orang yang baik.
“Mas Deddy. Saat itu banyak yang meminta opini ke saya, Mas Deddy bagaimana? Ia baik, ia berikan ke saya, agar saya pun mawas diri. Istilahnya jika persepsi itu benar untuk dia, tidak apa-apa. Hanya ada satu kekeliruan ia,” kata Baim Wong dikutip dari detikHOT dalam vlognya ‘PANGGILAH AKU, SABRINA !!! PART 3 / SABRINA & RIFI LIBURAN KE BALI !!! W/ ENGLISH SUBTITLE !!’, Senin (18/2/2019).

Baim memberi penegasan video-videonya sebagai trending malah bukan masalah Rafathar. Malah Baim menjelaskan videonya yang trending umumnya mengenai social experiment.

“Saya itu belum pernah trending dari Rafathar. Saya trending semua dari content saya yang apakah yang dadakan serta social experiment. Tetapi balik lagi tidak ada salah tidak ada benar,” katanya.

“Saya senang dikritik agar mawas diri. Daripada saya dipuji selalu sombong kelak. Ditambah lagi saya diberi titipan gini hebat sekali ya sama Allah, betul-betul bukan, istilahnya sangat cepat, sangat hebat Allah sebetulnya memberi ke saya,” lebih Baim.

Dengan semua rejeki yang dikasihkan padanya lewat vlog, Baim jadi terasa mesti selalu berfikir. Apalagi yang perlu ia lakukan serta semua content yang dia bikin semua dari dalam hati.

“Kita mesti mikir apalagi nih yang kita belumlah kerjain disukain sama Allah apakah ya. Salat di masjid, belumlah puasa kita sudah lama tidak puasa. Saya bicara tidak ada skrip, karya kita semua dari dalam hati kita insyaallah ikhlas, kita cuma berupaya melakukan perbuatan baik,” tukas Baim Wong.

About admin