Tersangka Berhasil Di Tangkap

Tersangka Berhasil Di Tangkap – Deretan Polda Riau menangkap 7 pengedar narkoba model sabu. Penangkapan ini dilaksanakan Polres Dumai, Bengkalis, Rohil, serta Polresta Pekanbaru.

Demikianlah diungkapkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo terhadap wartawan, Selasa (16/1/2018) . Guntur menuturkan Polres Bengkalis awalannya menangkap dua pengedar sabu. Ke dua tersangka berinisial HF (26) serta YS (40) , warga Kecamatan Mandau.

” Barang untuk bukti dua paket sabu seharga Rp 300 ribu serta duit hasil penjualan sabu Rp 980 ribu, ” kata Guntur.

Ke dua tersangka ini, kata Guntur, kala digerebek tim di tempat tinggalnya pernah mengusahakan kabur melalui plafon.

” Akan tetapi selanjutnya sukses ditangkap, ” kata Guntur.

Malam harinya, kata Guntur, tim Polres Bengkalis menangkap dua pengedar narkoba yang lain di area yg tidak sama. Ke dua tersangka berinisial BY (29) serta TF (25) .

Keduanya di tangkap, kata Guntur, kala bakal laksanakan transaksi narkoba. Awalannya yg di tangkap merupakan BY di area Jl Hangtuah, di Kec Mandau. Sehabis di tangkap, tersangka mengakui beroleh barang haram itu dari mitranya, TF.

” Maka diperkembangkan serta sukses menangkap TF. Dan seseorang pria yg membeli sabu kala di tangkap sukses melarikan diri. Jadi ada empat pengedar narkoba yg di tangkap Polres Bengkalis, ” kata Guntur.

Sesudah itu, kata Guntur, Polres Dumai menangkap seseorang pria pengedar narkoba berinisial ARS (25) . Dari tangan tersangka diamankan satu paket kecil. Polresta Pekanbaru juga menangkap satu tersangka pengedar narkoba berinisial S (44) dengan barang untuk bukti satu paket kecil sabu.

” Tidak hanya itu Polres Rokan Hilir juga menangkap satu pengedar sabu inisial AHD (42) . Barang buktinya dua paket sabu ukuran besar. Banyak pengedar narkoba ini masihlah didalami di semasing Polres utk diperkembangkan seterusnya, ” tutup Guntur.

About admin