Tertangkapnya Penyebar Video Mesum

Tertangkapnya Penyebar Video Mesum – Penebar serta perekam video mesum dua pasang kekasih yang viral di sosmed, di Mojokerto sukses dibekuk.

Pelakunya ialah Fuad Nur (20), masyarakat Desa Belahantengah, Mojosari, Mojokerto. Pemuda berumur 20 tahun ini dibekuk polisi di tempat tinggalnya, Selasa (18/12) malam. Dari pengakuannya, ia menyengaja merekam video di warkop punya Kasdi di lokasi wisata Trawas, Desa Sukosari, itu dengan diam-diam serta ditebar di sosmed untuk memberikan pelajaran.

Sayangnya, Fuad tidak mengerti hukum yang perlu dijamin dengan menebar video itu. Fuad cuma dapat tertunduk lesu waktu dikeler petugas ke tempat wartawan launching di Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari.
Sesaat dua hp pandai kepunyaannya ada di meja launching sesudah diambil alih polisi menjadi tanda bukti. Ke-2 hp itu yang dipakai untuk merekam serta sebarkan video mesum.
“Saya jengkel sebab tempat semacam itu (warung kopi) kok dipakai semacam itu (melakukan perbuatan mesum),” kata Fuad pada wartawan.

Waktu itu, jelas Fuad, ia tengah nongkrong di warkop bersama dengan saudara sepupunya. Tiada disangka, ia lihat dua pasangan kekasih tengah melakukan perbuatan mesum di warkop yang sama. Fuad lalu merekam tindakan mesum itu memakai hp pandai kepunyaannya. Supaya tidak ketahuan orang, ia ambil gambar lewat lubang pada spanduk yang menutupi meja tempatnya nongkrong.

“Saya rekam dari lubang yang telah berada di situ. Maunya untuk memberikan pelajaran buat mereka,” terangnya.
Kemauan Fuad memberikan dampak kapok buat ke-2 pasangan muda-mudi itu supaya tidak melakukan perbuatan mesum dalam tempat umum pada akhirnya berekor panjang. Ia dibekuk polisi sesudah video yang ia sebarkan jadi viral di sosial media.
“Saya cuma iseng, tidak memahami karena hukumnya,” pungkasnya.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno pastikan 3 file video mesum itu direkam Fuad di warkop yang sama di hari yang sama juga. Terduga lalu mengupload rekaman video mesum itu ke story whatsapp kepunyaannya.

“Penyebaran di whatsapp story, disaksikan banyak partnernya lantas menebar,” terangnya.

Video mesum ini menyebar lewat facebook serta whatsapp sampai jadi viral pada Senin (17/12). Ada 3 file video yang di terima detikcom. Video berdurasi 30 serta 29 detik tunjukkan sepasang kekasih yang sama.

Pada video berdurasi 30 detik, si pria terlihat mecumbu kekasihnya. Sesaat video berdurasi 29 detik tunjukkan si wanita berjilbab itu giliran mencumbu si pria.

Video ke tiga berduari 30 detik memperlihatkan pasangan kekasih yang berlainan. Dua sejoli ini tengah asik bermesraan. Dalam video ini si pria tampak mencumbu kekasihnya.

About admin