Tes Di Sepang Rossi Cuma Berada Di Posisi Ke 5

Tes Di Sepang Rossi Cuma Berada Di Posisi Ke 5 – Alarm peringatan untuk Valentino Rossi menyala sesudah Maverick Vinales jadi bintang pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, 30 Januari-1 Februari 2017. Vinales tidak cuma jadi yang paling cepat dari gabungan catatan saat sepanjang tiga hari tes, namun juga telah menyebarkan janji untuk menghidangkan pacuan juara dunia yang ketat pada MotoGP 2017 termasuk juga siap berkompetisi dengan rekanan setimnya, Rossi.

Vinales cuma mencatat saat paling cepat ketiga pada session hari pertama, lalu naik ke urutan ke-2 pada hari selanjutnya. Pebalap Spanyol itu makin moncer saat tampak amat cepat pada tes hari paling akhir, mengungguli semua pebalap yang lain.

Rekanan setimnya, Valentino Rossi, cuma tempati posisi ke lima pada tes hari paling akhir. Mengenai bila catatan saat dipadukan, The Doctor ada di urutan ke enam.

” Saya cukup terperanjat. Motor Yamaha ini begitu berkelanjutan, dan kecepatannya bagus waktu membelok. Sejujurnya, itu bikin saya lebih gampang bikin catatan saat yang sama, ” kata Vinales, seperti ditulis Tuttomoriweb, Jumat (3/2/2017).

” Tetapi, saya terasa ada banyak hal yang perlu dibenahi oleh diri saya sendiri ataupun berkaitan style membalap saya. Saya dapat mencapai semakin banyak keuntungan dari motor ini. Saya ketahui motor ini miliki potensi yang begitu besar untuk diperkembang, ” sambung dia.

Vinales serta Valentino Rossi akan kembali memerankan tes pramusim di Sirkuit Phillip Island berbarengan semua pebalap yang lain, pada 15-17 Februari 2017. Walau terasa motornya belum 100 %, Vinales optimistis akan ikut serta dalam pacuan gelar juara dunia MotoGP 2017.

About admin