The Blues Tidak Sesuai Ke Inginan Musim Ini

The Blues Tidak Sesuai Ke Inginan Musim Ini – Chelsea tutup Premier League dengan hasil yg tidak baik. Walaupun demikianlah, itu di yakini tdk bakal memiliki pengaruh di final Piala FA.

Sehabis jadi juara Premier League musim 2016/2107, The Blues melewati musim yg tidak sesuai keinginan. Mereka nampak inkonsisten, kalah 10 kali di liga, serta selesai di urutan lima.

Chelsea bahkan juga mengakhiri Premier League 2017/2018 dengan tidak baik. Tandang ke markas Newcastle United, tim arahan Antonio Conte itu dihajar 0-3.

Walaupun demikianlah, Chelsea masihlah punyai peluang utk tutup musim dengan manis. Mereka bakal nampak di final Piala FA melawan Manchester United, Sabtu (19/5/2018) malam WIB.

Mendekati final Piala FA, penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois menegaskan bahwa ga ada permasalahan dengan keyakinan diri tim menyusul dari kegagalan di liga.

” Ga ada permasalahan dengan keyakinan diri. Itu (pertandingan melawan Newcastle) bukan hanya perform yg baik. Kami sempat memberikan kami dapat bangkit di pertandingan seterusnya. Ini merupakan turnamen tidak sama, tidak sama dari Premier League, serta kami cuma mesti mencobanya, ” ujar Courtois diberitakan Dailymail.

” Tersebut yg paling utama. Sehabis musim yg naik turun, kami dapat mengakhiri musim tambah baik, ” makin penjaga gawang Belgia itu.

Hari depan Courtois di Chelsea jadi isyarat bertanya menyusul issu yg mengaitkannya dengan Real Madrid. Tetapi Courtois ogah komentar bab perihal tersebut.

” Utk sekarang ga ada yg pengin saya komentari bab itu, ” kata Courtois.

About admin