Tien Phong Plastic Cup 2017 Timnas Tahan Vietnam

Tien Phong Plastic Cup 2017 Timnas Tahan Vietnam – Pelatih Tim nasional U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, memberi pujian pada tampilan anak asuhnya kala menahan Vietnam 1-1 dalam turnamen undangan Tien Phong Plastic Cup 2017 di Stadion Hoa Xuan, Da Nang, Vietnam, Jumat.

” Saya bangga dengan perjuangan pemain. Mereka bisa meladeni permainan Vietnam serta bahkan juga kami punyai berapa kesempatan, sayang tak jadi gol, ” kata Fakhri dilansir dari pernyataannya terhadap tim media Persatuan Sepak Bola Semua Indonesia (PSSI) di Jakarta, Jumat.

Dia cukup bahagia dengan score seri maka itu bikin tim nasional U-16 masihlah miliki kesempatan utk memenangkan turnamen yg disertai empat negara itu. Tidak hanya Indonesia dam Vietnam, Myanmar dan Taiwan ikut jadi peserta.

Walau begitu, Fakhri mengatakan dirinya sendiri serta tim dapat segera laksanakan penilaian. ” Gol lawan menjadi umpan dari sepakan pojok. Ini berjalan lantaran komunikasi antarpemain masihlah kurang baik. Kami dapat mengevaluasinya, ” kata dia.

Brilyan Negietha jadi pencetak gol Tim nasional U-16 dalam pertandingan itu, yg lantas dibalas oleh Nguyen Quoc Huang.

Hasil seri ini belum tutup kesempatan juara anak-anak asuh Fakhri Husaini lantaran pada pertandingan pertama mereka menang atas Myanmar dengan score 4-1.

Akan tetapi, dari empat negara peserta Tien Phong Plastic Cup 2017, Indonesia masihlah ada dibawah Vietnam lantaran di pertandingan terlebih dahulu Vietnam sukses menundukkan Taiwan dengan score 5-2.

Laga paling akhir pada Minggu (18/6) waktu 16. 00 saat setempat hadapi Taiwan jadi penentu buat Tim nasional U-16 Indonesia. Kemenangan atau hasil seri dapat membawa Indonesia jadi kampiun, terkait hasil Vietnam kontra Myanmar pada waktu 18. 00 di hari yg sama.

About admin