Tim EPL Tak Pandai Belanja

7 Klub Inggris Tak Bisa Dibilang Pintar Dalam Belanja Pemain

Eks penggawa Arsenal yakni Jens Lehmann telah menyampaikan apabila untuk beberapa tim di Eropa tengah menikmati uang dari seluruh tim yang berlaga di Liga Primer Inggris. Menurut pria asal Jerman ini, tim-tim asal Inggris terlampau tinggi untuk menebus pemain yang mereka buru.

Dari yang dilansir oleh Standard mengabarkan jika pria berusia 45 tahun itu menyampaikan, “Tim-tim yang berasal dari Inggris itu menebus seluruh pemain-pemain buruannya itu dengan biaya transfer yang sangat tinggi. Itu jelas menjadi keuntungan tersendiri untuk tim yang bermain di liga yang lain.” papar Lehmann.

Hal ini diketahui dari kompetisi musim 2015/16 ini Liga Primer Inggris telah mengahabiskan dana sekitar 859,25 juta poundsterling. Pengeluaran yang dipastikan nyaris mencapai di angka 1 milliar poundsterling itu dikerjakan hanya untuk bisa mengamankan pemain-pemain yang dirasa diperlukan untuk menjalani kompetisi musim kali ini.

“Untuk ukuran pemain yang baru saja naik daun saja bisa dibayar mulai di angka 20 sampai 40 juta euro? Ah, yang benar saja. Itu akan menjadikan liga lain akan mendapatkan dana yang berlimpah. Itu memang tidak masuk akal, kalian tak bakal bisa menyampaikan apakah mereka sudah merekrut pemain dengan secara pandai.” imbuhnya.

 

About admin