TKN Minta Pada Relawan untuk Berjuang Agar Jokowi Menang Tebal di NTT

TKN Minta Pada Relawan untuk Berjuang Agar Jokowi Menang Tebal di NTT  – Juru bicara Team Kampanye Nasional Jokowi, Raja Juli Antoni menyambangi Kupang, Nusa Tenggara Timur. Disana, pria yg akrab dipanggil Toni ini memohon biar Jokowi dapat menang tebal di Kupang.

” Saya tegaskan NTT mesti berubah menjadi lumbung nada khusus Pak Jokowi serta Kyai Ma’ruf, ” kata Toni dalam keterangannya, Kamis (21/3/2019) .

Toni mengemukakan, dalam dialog yg berada pada sana, ia memohon terhadap relawan buat bertarung biar Jokowi bukan hanya menang di NTT namun ikut mesti menang tebal.

” Buat menutupi defisit nada di sebagian propinsi di Sumatera yg Pak Jokowi miliki potensi kalah, ” kata Toni.

” Saya mengimbau terhadap banyak relawan Jokowi tidak untuk sinis ditambah lagi sangsi berdasar hasil survey Litbang Kompas. Hasil survey Litbang Kompas yg memang kelihatan ” aneh ” lantaran tidak sama dengan hasil survey lembaga-lembaga kredibel, musti beri motivasi banyak relawan, kader partai serta calon legislatif buat kerja lebih keras kembali jadi pemenang Jokowi-Ma’ruf, ” sambungnya.

Toni dalam peluang itu ikut bersua menyambangi tempat tinggal Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang. Toni yang adalah Sekjen PSI itu dapatkan anjuran perihal partainya.

” Jadi tokoh agama senior Mgr. Petrus Turang banyak menasehati biar PSI bisa senantiasa mengontrol idealisme, memainkan peran politik ideologis mengontrol kebhinnekaan NKRI menurut Pancasila. Beliau ikut mengharapkan serta berdoa biar PSI bisa tembus Parliamentary Threshold (PT) 4% buat tunjukkan perjuangan politik ideologis PSI di Senayan, ” kata Toni.

” Saya ikut di terima audiensi oleh Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) . Sekretaris Umum Pdt. Yusuf Nakmof ikut mengharapkan serta berdoa biar misi politik PSI menantang korupsi serta intoleransi bisa senantiasa dikumandangkan, ” sambungnya.

About admin