Toni Kroos : Segalanya Sulit Tanpa Cristiano Ronaldo

Real Madrid melakoni laga leg pertama di kandang Manchester City, yakni Etihad Stadium dengan skor kaca mata. Los Blancos sendiri bertandang ke Man. City tanpa diperkuat oleh bintang utamanya, yakni Cristiano Ronaldo dimana dampaknya sangat terlihat. Madrid tak mampu mencetak gol karena tak ada yang menjadi target man.

Toni Kroos selaku gelandang andalan Real Madrid, mengakui bahwa menepinya Cristiano Ronaldo membuat timnya sulit untuk mendapatkan hasil bagus. Bintang asal Portugal itu menepi ketika skuat Los Blancos ditahan seri tanpa gol oleh The Cityzen dalam duel leg pertama babak semi-final Liga Champions yang dilangsungkan di Etihad Stadium.

Tanpa adanya Ronaldo, yang telah membuat sebanyak 47 gol di seluruh ajang musim ini, Madrid memang masih bisa melancarkan beberapa ancaman penting akan tetapi efektivitas serangan mereka nampak lemah.

“Saya tak senang berbicara soal pemain yang tak bermain, tapi saya lebih suka membicarakan yang ikut bermain,” buka Kroos.”Ronaldo amat penting untuk kami sebab ia sering menjadi pembeda dengan gol pentingnya. Pasti sangat sulit kalau klub tanpanya.” tandasnya. Kroos berharap Ronaldo mampu tampil dan mengulangi penampilan heroiknya seperti saat menaklukkan Wolfsburg di babak sebelumnyadi leg kedua esok.

About admin