Tottenham Hotspur Beruntung Cetak Gol Pertama

Tottenham Hotspur Beruntung Cetak Gol Pertama – Tottenham Hotspur melesat ke set ke empat Piala FA selesai menaklukkan Tranmere Rovers 7-0. Fernando Llorente bisa mengemas hat-trick dalam pertandingan ini.

Tottenham Hotspur bisa mencapai kemenangan 7-0 kala bertatapan dengan Tranmere Rovers di Stadion Frenton Park, Sabtu (5/1/2019) dalam set ke-3 Piala FA. Hasil ini sekalian menegaskan Spurs melesat ke set ke empat atau 32 besar.

Di pertandingan ini, Tottenham Hotpur yang mainkan sejumlah pemain utamanya seperti Dele Alli, Son Heung Min dan Serge Auirer tampil menyerang di muka pertandingan. Kesempatan emas langsung mereka capai saat menit ke tujuh lewat Son.

Tendangan pemain dari Korea Selatan itu tidak sukses berbuah gol sesudah Scott Davies lakukan penyelamatan gemintang dengan kakinya. Kiper Tranmere ini tampil tepat meskipun timnya selalu memperoleh gempuran.

Davies kembali selamatkan gawang Super White Army dari kebobolan saat bisa meredam tendangan Lucas Maura saat menit ke-13.

Gak pingin selalu tertekan, Tranmere lalu berupaya untuk tampil lebih menyerang. Akhirnya team yang bermain di League Two atau kasta ke empat Liga Inggris ini mulai bisa menyusahkan Spurs.

Saat menit ke-26 team tuan-rumah menuliskan kesempatan perdananya dalam pertandingan ini lewat James Norwood. Pemain 28 tahun ini bisa tembus posisi pertahanan Spurs, namun tendangannya lalu melebar dari gawang Paul Gazzaniga

Kebuntuaan di set pertama selanjutnya pecah saat menit ke-40. Serge Aurier jadi aktornya sesudah tendangan jarak jauh indahnya menghujam ke masuk ke gawang Tranmere.

Gol Aurier ini jadi salah satu gol yang terwujud di set pertama.Baru dua menit set ke-2 berjalan Spurs telah bisa melipatgandakan kelebihan. Fernando Llorente bisa mencatakan namanya di papan score selesai menggunakan umpan tarik Son.

Selesai gol Llorente, jalannya pertandingan jadi ringan buat Spurs. Mereka gak tertahankan untuk memberondong gawang team tuan-rumah dengan gol.

Aurier cetak gol kedua-duanya dalam pertandingan ini saat menit ke-55 lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti. Dua menit berlalu posisi telah berubah jadi 4-0 sesudah Son bisa menundukkan Davies.

Gak senang dengan kelebihan empat gol, The Lillywhites bisa meningkatkan kelebihan melalui dua gol Fernando Llorente saat menit ke-70 serta 72 yang sekalian membuat mengemas hat-trick dalam pertandingan ini.

Laga lalu ditutup dengan kelebihan team tamu 7-0 selesai Harry Kane yang turun menjadi pemain cadangan cetak gol saat menit ke-82.

Formasi pemain

Tranmere :Davies; Ellis, Monthe, McNulty, Caprice; Gilmour, McCullough, Harris (Banks 58′), Ridehalgh; Norwood, Jennings (Mullins 83′)

Tottenham : Gazzaniga, Sanchez (Eyoma 79′), Foyth, Aurier; Davies, Skipp, Alli, Walker-Peters, Son (Mash 65′), Llorente (Kane 75′), Moura

About admin