‘Turn Di Kelas Open Lebih Menguntungkan Untuk 2016’ |Sport

‘Turn Di Kelas Open Lebih Menguntungkan Untuk 2016’ |Sport, Pebalap baru Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Jack Miller menyebutkan bahwa turun semusim di Kelas Open sepanjang tahun 2015 sedikit tidak sedikit dapat memberikan keuntungan baginya dalam menghadapi MotoGP 2016.

Periode depan, seluruhnya pebalap dapat berada di bawah aturan penyeragaman piranti elektronik (ECU) Magneti Marelli, merupakan ECU yang telah dipakai lebih lalu oleh para pebalap Open periode ini, termasuk juga Miller di atas motor Honda RC213V-RS.

“Musim depan bakal menyenangkan, sebab seluruh orang memanfaatkan ECU Magneti Marelli, sementara saya telah menggunakannya setahun lebih dahulu. Mempunyai motor yang sama bersama Cal Crutchlow, Marc Marquez & Dani Pedrosa serta tentu bakal mempermudah saya,” ujarnya terhadap Autosport.

Runner up Moto3 2014 ini bakal mengendarai motor pabrikan RC213V seperti milik Marquez, demikian juga sang tandem, Tito Rabat. Miller pula menginginkan sanggup bertarung memperebutkan posisi 10 agung bersama motor yang lebih kompetitif tersebut. “Tak ada yang bilang bahwa melompat dari Moto3 ke MotoGP dapat gampang. Tahun depan dapat jadi langkah besar. Saya dapat mengendarai motor yang lebih baik. Mudah-mudahan dengan Honda kami sanggup bertarung di posisi 10 besar di tiap-tiap seri,” tutup pebalap Australia ini.

About admin