Untuk Awasi Banjir, Ahok Buat Grup Whatsapp

Masalah banjir di daerah DKI Jakarta sampai saat ini memang masih belum dapat diselesaikan 100 persen. Sudah ada kawasan yang tidak terendam banjir, namun masih banyak juga daerah yang selalu terendam banjir. Melihat situasi ini, Ahok bergerak cepat dengan membuat grup Whatsapp untuk bisa mengkoordinir bawahannya dalam menangai masalah banjir.

Ahok, sapaan akbar dari Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta memberi perintah untuk menyiagakan petugas saat adanya hujan turun yang menghujani kota Jakarta. Semua ruas jalan harus dijaga dengan baik, khususnya di underpass.

“Semua tempat yang underpass, saya suruh untuk dikirim fotonya. Saya telah buat grup WhatsApp. Selain dibuat CCTV, petugas 24 jamyang jaga juga harus cek kirim foto mana saja mesin pompa yang bermasalah agar kami kirim pompa mobile. Saya nggak mau denger alasan lagi kedepan,” ujar Basuki aat ditemui di Balai Kota, hari Selasa (1/3/2016) siang kemarin.

Basuki nggak mau lagi masalah banjir yang merendam underpass Pasar Gembrong, Jakarta Timur, serta underpass Dukuh Atas, Jakarta Pusat, kembali terulang karena itu ia ingin bertindak cepat. Basuki mengklaim pejabat yang terkait selalu berkelit ketika ia ditanya mengenai masalah banjir yang merendam di underpass Pasar Gembrong beberapa waktu terakhir ini.

About admin