Untuk Jaga Pasokan BBm Saat Mudik Polisi rapat Dengan Pertamina

Untuk Jaga Pasokan BBm Saat Mudik Polisi rapat Dengan Pertamina – Antisipasi serta rapat koordinasi telah dikerjakan beragam pihak untuk melindungi supaya sepanjang mudik serta Lebaran semuanya barang keperluan warga aman. Salah nya ialah melindungi persediaan bahan bakar minyak (BBM) .

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyebutkan pihaknya telah bekerjasama dengan Pertamina untuk melindungi supply BBM di Jakarta. Diluar itu, Iriawan juga telah bekerjasama dengan Pemprov DKI untuk menanggung harga pangan di Jakarta stabil.

” BBM-BBM yang kurang lebih bakal habis, kami telah bekerjasama dengan Pertamina, ” kata Iriawan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017) .

” Kami telah bekerjasama dengan Pemda, dengan Bulog, dengan lakukan operasi-operasi hingga Alhamdulillah stabil harga-harga keperluan pokok di orang-orang, ” lanjutnya.

Sesaat Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali mengingatkan pada warga DKI tidak untuk mudik memakai motor. Mereka yang menginginkan mudik dapat menitipkan kendaraan mereka di kantor pemerintahan serta kantor polisi.

” Sepeda motor dapat dititipkan si kantor-kantor polisi, kantor-kantor TNI, di kantor-kantor pemerintah serta lalu imbauan untuk meninggalkan tempat tinggal dalam keadaan benar-benar aman, ” ucap Djarot di tempat yang sama.
(bis/rvk)

About admin