Untuk Kontes Dan Tidak Boleh Di Gunakan Di Jalan

Untuk Kontes Dan Tidak Boleh Di Gunakan Di Jalan – Mobil unik bermuka dua mengenai tilang polisi selanjutnya lintas (Polantas) Bandung. Nyata-nyatanya mobil itu benar-benar berencana berkeliaran biar ditilang polisi.

Mobil bermuka dua dengan warna oranye itu didapati mengenai tilang Polantas Polsek Sukajadi kala melintas di Jalan Sukajadi, Kota Bandung pada Senin (15/1) tempo hari. Polisi menilang berkat mobil itu dikira tdk laik jalan lantaran tdk ada area belakang mobil, lampu rem dan seterusnya.

” Iya tempo hari berencana dibawa berjalan-jalan biar ketilang, ” kata Budi pegawai GR Taksi sekalian mekanik mobil unik itu terhadap detikOto di pool GR Taksi, Jalan Babakan Cibereum, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) .

Sang yang miliki, kata Budi, mau tahu apakah mobil bermuka dua itu bisa berkeliaran bebas di jalan atau tak. Nyata-nyatanya, polisi menilang mobil itu. ” Mau tengok kekurangannya apa. Senantiasa apa saja yg bisa serta gak bisa sama polisi, ” ujarnya.

” Tempo hari dari sini dibawa ke tempat tinggal si bos di Setiabudhi, ” kata Budi memberi tambahan.

Menurut Budi, sang yang miliki Roni Gunawan tdk sangat saja membiarkan mobil bermuka dua itu. Surat-surat mobil tengah diurus yang miliki biar dapat mengatur dengan peraturan yg ada.

” Surat-surat kembali diurus, ” kata dia singkat.

Mobil bermuka dua mendadak viral di jejaring sosial (medsos) . Mobil mengenai tilang polisi selanjutnya lintas (Polantas) Polsek Sukajadi pada Senin (15/1) waktu lalu. Menyaksikan mobil jadi viral, seseorang pria dengan account Bulle Rizky di kolom komentar detikcom terlebih dahulu memaparkan permohonan maafnya.

” atas nama mobil kepala dua saya memohon maaf. . . karna tdk ada maksud nencelakakan orang. . . karna menurut saya modifikasi itu tampa batas 😂😂. setir seluruh berguna mesin seluruh berguna seluruhnya seluruh berguna tingal tentukan pengin nyetir yg mana? ” paparnya.

About admin