ValenciaGP, Pembuktian Kelas Para Raja |Sport

ValenciaGP, Pembuktian Kelas Para Raja |Sport, Valentino Rossi bakal menjalani salah satu race terberat dalam kariernya. Diwaktu gelar terpandai dunia menjadi pertaruhan, ia justru mesti start di posisi paling belakang dan melakoni balapan di kandang lawan.

Rossi sejak dua minggu dulu bisa saja jadi atlet paling menyebalkan untuk beberapa orang Spanyol. Itu pasti saja terkait bersama persaingan ia jadi pemenang dunia bersama Jorge Lorenzo dan tudingan ia sudah melaksanakan perbuatan tidak sportif dalam duel bersama Marc Marquez di Sepang.

Rossi mesti bersiap mendapat sambutan yang tak biasa kala Jumat (6/11/2015) lusa beliau mulai sejak turun diatas trek Ricardo Tormo buat menjalani sesi latihan bebas perdana. Tekanan dan sorakan yang terarah padanya akan semakin agung di sesi kualifikasi Sabtu, dan memuncak kepada race day, sehari selanjutnya.

Malang untuk The Doctor. Sirkuit sepanjang 4,0 kilo meter itu yaitu salah satu yang paling tak ramah untuknya. Sejak turun di kelas primer, Rossi hanya dua kali menang di sana adalah terhadap periode 2003 dan 2004. Itu artinya Rossi telah 11 tahun tak menjejak podium paling tinggi di Valencia. Kesimpulannya : Rossi miliki tidak sedikit musuh di Valencia. Namun pasti saja Rossi tetap disambut di sana. Ia yakni pebalap tersukses di atas lintasan sekarang ini. Rider dgn jumlah supporter terbanyak di dunia..

About admin