Van Gaal : Bastian Schweinsteiger Akan kembali Dalam Performa Terbaiknya

Seperti yang diketahui, bahwa sudah beberapa pekan terakhir ini gelandang baru Manchester United, yakni Bastian Schweinsteiger sudah menepi dari skuat. Ia mengalami cidera sehingga membuatnya harus tak bermain cukup lama sejak tahun 2015 lalu.

Akan tetapi, bos Manchester United yakni Louis van Gaal merasa, bahwa bekas pemain Bayern Munich ini bakal kembali ke penampilan puncaknya usai nanti pulih dari cedera. Gelandang timnas Jerman itu pernah dijadikan pemain cadangan di awal kiprahnya di Old Trafford, akan tetapi ia lalu bisa mendapatkan tempatnya sebelum diharuskan menepi lantaran mengalami cedera lutut.

Ia pun hingga saat ini sudah absen selama tujuh laga terkini United, namun Van Gaal menginginkan hal yang lebih baik dari pemain berusia 34 tahun tersebut saat ia mendapati momen comebacknya.

“Bastian hanya kurang beruntung sebab ia mengalami cedera di waktu ia tampil sangat bagus, penampilannya meningkat,” ujar manajer asal Belanda itu di situs resmi United. “Manchester United menggaet kendati ia sudah berumur 31 tahun, jadi saya harus meyakinkan para jajaran direksi untuk mendatangkannya, saya yakin ia akan kembali dalam performa terbaiknya.” tandasnya.

About admin