Wanita Di Tembak Saat Menangani Korban

Wanita Di Tembak Saat Menangani Korban – Tragis! Seseorang perawat muda Palestina ditembak mati pasukan militer Israel waktu benturan dengan banyak demonstran di dekat perbatasan di Jalur Gaza. Wanita muda itu tertembak saat mengatasi banyak demonstran Palestina yang terluka.

Menurut sumber-sumber medis Palestina seperti dikabarkan kantor berita Palestine al-Yawm serta ditulis media Press TV, Sabtu (2/6/2018) , Razan Ashraf al-Najjar tengah mengatasi banyak demonstran Palestina yang terluka di timur Khan Yunis, yang berada sekitaran 25 km. selatan Kota Gaza. Waktu tersebut, pasukan Israel membebaskan tembakan membabi-buta ke sekumpulan demonstran serta tentang perawat berusia 21 th. itu.

Najjar terluka kronis akibatnya tembakan itu serta selang beberapa saat wafat.
Setidaknya 120 warga Palestina sudah tewas ditembak pasukan Israel mulai sejak tindakan demo besar-besaran berlangsung di Jalur Gaza pada 30 Maret kemarin. Sejumlah 14 anak-anak dilaporkan ikut jadi korban tewas penembakan Israel itu.

Sekitaran 13. 300 warga Palestina yang lain alami luka-luka, yang sekitaran 300 orang salah satunya sekarang ini dalam keadaan gawat.

Pada 17 Mei lantas, Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu mencetuskan, rezim Israel mesti diserahkan ke Mahkamah Kejahatan Internasional (ICC) atas pembantaian di Gaza itu.

” Israel mesti dibawa ke Mahkamah Kejahatan Internasional atas pembunuhan warga Palestina. Dikarenakan pihak ke-3 tidak dapat melaksanakannya, Palestina butuh mulai ini, ” tegasnya.

About admin