Warga Brebes Minta Sandiaga Taruh Perhatian Serius Terhadap Jalan di Desanya

Warga Brebes Minta Sandiaga Taruh Perhatian Serius Terhadap Jalan di Desanya – Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno berkampanye di Desa Wlahar, Brebes, Jawa Tengah. Sandiaga terima aduan untuk melakukan perbaikan jalan desa yang rusak.

Salah satunya masyarakat, Rahayu meluapkan keluhannya ke Sandiaga berkaitan jalan di desanya yang rusak. Ia meminta Sandiaga menyimpan perhatian serius pada keadaan jalan di desanya.

“Jalan rusak pak, jika dapat diperbaiki pak,” kata Rahayu di Lapangan Desa Wlahar Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (10/2/2019).

Menyikapi hal tersebut, Sandiaga janji akan konsentrasi perbaiki infrastruktur di Brebes. Ia menjelaskan infrastruktur begitu penting untuk menyerap tenaga kerja.

“Insyaallah kami akan konsentrasi pada infrastruktur yang banyak menyerap lapangan kerja. Infrastruktur yang langsung dirasa faedahnya oleh penduduk kecil, penduduk di desa-desa,” katanya.

Sandiaga menjelaskan bukan sekedar akan melakukan perbaikan jalan. Ia pun janji akan melakukan perbaikan infrastruktur pertanian untuk sampai swasembada pangan.

“(Dibuat) termasuk juga infrastruktur pertanian, seperti irigasi yang dapat wujudkan swasembada pangan ” jelas Sandiaga.

Sandiaga awal mulanya berkampanye ke Brebes lewat jalan darat. Sandiaga meluangkan diri men-cek Tol Cipali serta rest ruang. Perihal ini dikerjakan Sandi sebab diakuinya mendapatkan aduan dari penduduk.

About admin