Warga Magelang Dikejutkan Aksi Ketapel, Usai Penembakan

Kota Magelang, Jawa Tengah memang baru saja dibuat gempar dengan aksi penembakan yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal. Belum elesai pengusutan kasus penembakan yang diyakini memakai senapan angin, warga Kota Magelang, kembali dikejutkan dengan aksi ketapel yang misterius hari Sabtu kemarin.

Sepert info yang didapat, kejaidan itu terjadi di Ruko Sentra A Yani A9, Jalan A Yani 61-65, Magelang. Kaca pintu pemilik salah satu ruko, yakni Sigit Adi Kusuma (37 tahun), mendadak berlubang mirip sekali dengan bekas peluru. Tak hanya di pintu, ada juga dua lubang yang sama nampak di banner yang terpajang di depan ruko tersebut.

Hal itu pertama kalidiketahui oleh Widiyoko Fitrianto (41 tahun), selaku warga Kelurahan Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Magelang. Waktu itu, Widiyoko tengah berada di dekat ruko itu meluhat pintu kaca mendadak berlubang mirip seperti bekas tembakan.

lalu, ia memberitahukan keadaan itu kepada sang pemilik ruko. Pemilik ruko lalu memutuskan untuk lapor ke Kepolisian Resor Magelang Kota. “Di sekitar lokasi ruko, kami dapati sebanyak empat butir kelereng. Diyakini, pelaku memakai ketapel,” ungkap Kepala Polres Magelang Kota, yakni AKBP Edi Purwanto saat dihubungi, Sabtu malam WIB kemarin.

About admin