Xiomi Gebrak Pasar Dengan Keluarkan Tablet Baru

Xiomi Gebrak Pasar Dengan Keluarkan Tablet Baru – Meski pasar tablet telah tidak semanis satu tahun lebih lantas, Xiaomi kelihatannya tak perduli. Vendor asal China itu tambah bakal melaunching dua tablet baru sekalian.

Ke-2 tablet itu bernama Mi Pad 3 serta Mi Pad 3 Pro. Hadirnya tablet itu sejatinya telah terendus mulai sejak awal th. lantas. Kini spesifikasi yang dibawa keduanya tersingkap.

Mi Pad 3 bakal mengusung monitor 7, 9 inch seperti pendahulunya. Miliki RAM 4 GB dengan pilihan area penyimpanan 64 GB serta 128 GB.

Tidak di ketahui processor yang bakal mentenagai tablet ini. Cuma di pastikan Mi Pad 3 bakal menggerakkan Android 7. 0 Nougat.

Berpindah ke Mi Pad 3 Pro, tablet ini akan dibekali monitor 9, 7 inch. RAM serta memori internal yang dipunyai sama juga dengan Mi Pad 3. Sesaat prosesornya Intel 8750 dengan menggerakkan Windows 10.

Konon ke-2 tablet ini bakal launching berbarengan dengan telephone seluler Mi 6 pada bln. Mei yang akan datang. Diprediksikan Mi Pad 3 bakal di bandrol seharga di mulai dari 1. 299 yuan atau seputar Rp 2, 5 juta.

Sesaat Mi Pad 3 Pro sedikit lebih tinggi, ialah 1. 699 atau seputar Rp 3, 3 juta. Demikian seperti ditulis dari laman Mydrivers, Senin (20/3/2017) .

About admin