Yang Menyusuri Gorong-gorong di Jalan Medan Adalah Tim Gabungan

Sebagaimana yang diketahui, bahwa beberapa hari lalu ditemukan banyak sekali kulit kabel di gorong-gorong Jalan Merdeka. Yang mana kabel ini disinyalir memang sengaja dibuang oleh seorang oknum yang tak senang dengan kinerja pemerintah setempat. Melihat situasi tersebut, pemerintah lalu berupaya untuk mengambil gorong-gorong di sepanjang Jalan Merdeka tersebut. Pemerintah sendiri membuat sebuah tim gabungan agar pengambilan kulit kabel ini cepat selesai.

Dikabarkan ada sebanyak sepuluh petugas gabungan yang dikirimkan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, PLN Distribusi Jakarta Raya serta kota Tangerang, Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat, dan juga PT Telkom yang telah menyusuri gorong-gorong di Jalan Medan Merdeka Selatan, hari Sabtu (5/3/2016) petang kemarin.

Tindakan ini dilakoni engenai kelanjutan dalam penyelidikan temuan gulungan bungkus kabel yang telah menghambat saluran air dan berdampak pada kebanjiran. Sebelum masuk ke gorong-gorong tersebut, AKBP Adi Vivid selaku Kasubdit III Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memberi penjelasan secara detaol kepada anak buahnya yang terjun tersebut.

“Tugas Anda ialah mencari suatu barang yang seharusnya tak ada di dalam gorong-gorong ini. Meliputi gergaji, head lamp, linggis, hingga baju,” ujar Adi dalam memberi arahannya. “PLN dan Telkom bertugas untuk memmotong kabelnya, apakah kabel tersebut pantas dipotong atau tidak. Serta harus mengambil sampelnya,” tambah Adi.

About admin