Zidane Mengerahkan Semua Kemampuan tim Lawan Munchen

Zidane Mengerahkan Semua Kemampuan tim Lawan Munchen – Real Madrid juga akan melawan Bayern Munich di semi final Liga Champions. Zinedine Zidane menyatakan kalau timnya juga akan mengerahkan 150 % kekuatan supaya menang.

Madrid semakin lebih dahulu berkunjung ke kandang Bayern di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB. Selang satu minggu lalu, Los Blancos rubahan menjamu Die Roten di Santiago Bernabeu.

Bayern belum pula terkalahkan dalam delapan pertandingan paling akhir di Liga Champions musim ini dengan perincian tujuh kemenangan serta satu imbang. Die Roten paling akhir kalah waktu bertemu dengan Paris Saint-Germain di matchday ke-2 fase group.

Disamping itu, Madrid baru rasakan kalah sekali lagi di pertandingan paling akhir Liga Champions waktu menjamu Juventus. Tetapi, hasil itu tidak buat mereka tersingkir dari laga Eropa.

Memandang pertandingan ini, Zidane mengakui timnya telah siapa dari sisi mental serta fisik. Beberapa pemain juga disebut-sebut begitu ketertarikan bermain di pertandingan yg levelnya tinggi.

” Tiap-tiap pemain senangi ikut serta dalam permainan sama dengan ini. Kami dalam keadaan yg baik, baik dengan mental serta fisik. Kami siap utk tampak bagus, ” kata Zidane seperti diambil dari website resmi club.

” Ini tidak semudah saat Anda bermain di laga yg mana motivasi levelnya tidak setinggi ini. Dalam kompetisi type ini kami juga akan bertambah 150%, tak ada yg dapat diterangkan mengenai itu, ” dia memberikan.

About admin