Zinedine Zidane Berambisi Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memang bakal menjalani leg kedua babak semi-final Liga Champions dengan menjamu skuat Manchester city di kandang mereka sendiri, yakni Santiago Bernabeu. Bermain dikandang sendiri, El Real pun diunggulkan untuk mampu memenangi laga tersebut. Manajer Zinedine Zidane pun juga memburu kemenangan dalam pertandingan sengit tersebut agar timnya mampu lolos ke babak final.

Pelatih Real Madrid yang belum lama digaet ini pun tak segan untuk menutut skuat timnya untuk mendapatkan tiket final Liga Champions kalau tak mau dinilai gagal di perjalanan musim ini. Tak hanya itu, Zidane menampik untuk mengklaim satu individual dari The Citizens yang bakal diawasi secara khusus oleh Madrid di laga ini.

Madrid sendiri tinggal berjarak satu laga saja untuk lolos ke babak puncak di San Siro. Untuk meraih hal itu, mereka meerlukan kemenangan melawan Manchester City dalam leg kedua semi-final di Santiago Bernabu, hari Kamis (5/5) dini hari WIB nanti, usai cuma bisa bermain dengan hasil tanpa gol di Etihad pada minggu lalu.

“Bakal menjadi sebuah kegagalan kalau kami tak lolos ke babak final. Kami tengah dalam performa yang bagus dan kami bakal memberikan semuanya untuk lolos, namun ini bakal sangat sulit walau kami bermain di markas sendiri,” ungkap Zidane di sesi jumpa pers jelang pertandingan tersebut.

About admin